Login

Welcome, Guest. Please login or register.

March 29, 2024, 02:14:52 am

Author Topic: Studying Indo  (Read 3978 times)  Share 

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

lane_ivy

  • Fresh Poster
  • *
  • Posts: 3
  • Respect: 0
Studying Indo
« on: September 30, 2016, 05:51:07 pm »
0
Hai!

Nama saya Lane dan saya duduk di kelas 11. Saya belajar bahasa Indonesia (1/2), tetapi saya tidak pasti kalau saya akan terus tahun depan!
Saya pikir bahasa Indonesia menarik sekali, namun belajar bahasa lain membutuhkan kerja keras and waktu banyak!

Tahun ini saya belajar mata pelajaran Sastra Inggriss, Bahasa Indonesia, Metode Matematika, Psikologi, Bisnis manajemen dan kelas 12 VCD. Saya berharap terus belajar mata pelajaran ini tahun depan, tetapi seperti yang saya sebutkan di atas saya tidak pasti jika kelas 12 bahasa Indonesia akan sulit dan dampak nilai saya di mata pelajaran lain!?

Saya tidak belum pasti apa saya akan suka belajar setelah berangkat sekolah, tetapi saya menikmati menulis, belajar tentang otak manusia dan isu dunia.

Saya sudah menyelesaikan folio tahun ini jadi saya bisa menjaga pilihan saya terbuka untuk universitas, tetapi saya tidak tahu apakah belajar bahasa Indonesia akan membantu saya di karir masa depan.
Jika saya tidak belajar bahasa Indonesia tahun depan, saya akan belajar Politik Global yang saya pikir saya mungkin menikmati (dan berguna untuk masa depan saya).

Saya kira saya sedikit bingung tentang apa saya mau belajar tahun depan, jadi saya menulis untuk meminta nasehat kamu dan pendapat. Saya belajar bahasa Indonesia untuk berberapa tahun, jadi memilih tidak melanjutkan belajar bahasanya tahun depan akan keputusan yang besar.

Apakah kamu menikmati mempelajari bahasa Indonesia (3/4)? Apakah kamu menghabiskan banyak waktu mempelajari bahasa Indonesia dibandingkan dengan waktu yang dihabiskan mempelajari mata pelajaran lain? Apakah kamu pikir kelas 12 bahasa Indonesia lebih sulit daripada kelas 11 bahasa Indonesia?

Terima kasih! :)
« Last Edit: June 29, 2017, 10:26:56 am by lane_ivy »
2016:  Visual Communication and Design (40)
2017:  Literature, Psychology, Further Maths, Business Management, Indonesian (SL)